Penjual Resmi Obat Ace Maxs di KENDAL | Agen PT H2O Internasional

Distributor Ace Maxs Kendal | Penjual Obat Ace Maxs di Kendal | Toko Herbal Jual Ace Maxs di Kendal | Apotik / Apotek Resmi PT H2O Internasional di Kendal | Dimana Agen Ace Maxs di Kendal | Alamat Kantor Agen Ace Maxs di Kendal

Agen Ace Maxs Kendal

Salam hidup sehat dengan obat herbal ace maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Demi memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs, kami agen resmi PT H2O Internasional hadir di Kabupaten Kendal untuk melayani para konsumen yang ingin membeli dan memesan obat ace maxs.


Agen resmi ace maxs Kendal adalah agen resmi PT Hidup Harmoni Optimis Internasional yang kebelutan di pegang oleh Bapak Hary Pribadi. Bapak Hary Pribadi memiliki struktur penting di PT H2O Internasional yaitu sebagai distributor Stokis 0008. Sebagai stokis resmi, kami akan menjamin mutu dan keaslian obat ace maxs sampai ketangan konsumen. 

Masyarakat Kendal yang ingin mendapatkan obat ace maxs dengan mudah di agen ace maxs Kendal. Pembelian dan pemesanan obat ace maxs cukup dengan menghubungi agen resmi ace maxs Kendal melalui vi Telepon atau SMS dengan format benar. 

Hary Pribadi 
Telp. 
0813 3034 7565 
0817 0377 2375 
0815 505 7878 

BBM 
2b48645b 

Pemesanan: 
AM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp 
Kirim ke 0813 3034 7565

Ace maxs adalah produk herbal produksi PT Hidup Harmoni Optimis yang didistrisibusikan kepada konsumennya hanya melalui agen stokis resmi saja, jadi obat ace maxs tidak dijual secara bebas. Mengapa hanya didistrisibusikan  melalui agen resmi? karena hanya melalui agen resmi obat ace maxs akan di jamin keasliannya sampai ketangan konsumen.

PT Hidup Harmoni Optimis Internasional sangat menghibau bagi konsumen untuk tidak membeli dan memesan obat ace maxs yang dijual bebas tanpa melalui agen resmi dengan harga murah. Obat ace maxs yang dijual bebas dengan harga murah dipastikan itu adalah obat ace maxs palsu / tiruan / tembakan yang menyerupai obat ace maxs. Untuk itu, bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs yang asli belilah dan pesanlah di agen resmi PT H2O Internasional.

Obat ace maxs yang ada di agen resmi dijual kepada konsumennya dengan katentuan harga dari PT H2O Internasional dan harga tersebut berlaku secara nasional. Berikut daftar harga ace maxs sesuai dengan ketentuan perusahaan;
1 botol ace maxs @350ml Rp. 240.000,-
2 botol ace maxs Rp. 475.000,-
3 botol ace maxs Rp. 705.000,-
6 botol ace maxs Rp. 1.325.000,-
2 botol ace maxs Rp. 2.000.000,-

Spesial bagi konsumen yang membeli obat ace maxs sejumlah 10 botol, anda akan mendapatkan keuntungan langsung dari PT H2O Internasional melalui agen resminya sebagai berikut;
  • Otomastis akan diaktivasikan menjadi member PT H2O Internasional.
  • Gratis Starkid yang berisi tentang obat ace maxs dan PT H2O Internsioanl
  • Gratis katu member ID yang berisi nomor Pin Member
  • Setelah menjadi member, pembelian selanjutnya akan mendapatkan harga khusus sesuai ketantuan Parusahaan
Untuk memberikan pelayanan yang baik dan semua konsumen bisa secara mudah mendapatkan obat ace maxs, kami agen resmi ace maxs Kendal siap melayani pembelian, pemesanan dan pengiriman obat ace maxs keseluruh daerah Kabupaten Kendal yang meliputi kecamatan;

1. Kecamatan Boja
Kelurahan/Desa Banjarejo, Bebengan, Blimbing, Boja, Campurejo, Kaligading, Karangmanggis, Kliris, Leban, Medono, Metesih, Ngabean, Pasigitan, Puguh, Purwogondo, Salamsari, Tampingan dan Trisobo.

2. Kecamatan Brangsong
Kelurahan/Desa Blorok, Brangsong, Kebon Adem, Kertomulyo, Penjalin, Purwokerto, Rejosari, Sidorejo, Sumur , Tosari, Tunggulsari dan Turunrejo.

3. Kecamatan Cepiring
Kelurahan/Desa Botomulyo, Cepiring, Damarsari, Gondang, Juwiring, Kaliayu, Kalirandu Gede, Karangayu, Karangsuno, Korowelang Anyar, Korowelang Kulon, Margorejo, Pandes, Podosari dan Sidomulyo.

4. Kecamatan Gemuh
Kelurahan/Desa Cepokomulyo, Galih, Gebang, Gemuhblanten, Jenarsari, Johorejo, Krompaan, Lumansari, Pamriyan, Poncorejo, Pucangrejo, Sedayu, Sojomerto, Tamangede, Tlahab dan Triharjo.

5. Kecamatan Kaliwungu
Kelurahan/Desa Karangtengah, Krajankulon, Kumpulrejo, Kutoharjo, Mororejo, Nolokerto, Sarirejo, Sumberejo dan Wonorejo.

6. Kecamatan Kaliwungu Selatan
Kelurahan/Desa Derupono/Darupono, Kedungsuren, Magelung, Plantaran, Protomulyo, Sukomulyo dan Jerukgiling.

7. Kecamatan Kangkung
Kelurahan/Desa Gebanganom Wetan, Jungsemi, Kadilangu, Kalirejo, Kaliyoso, Kangkung, Karangmalang Wetan, Laban, Lebosari, Rejosari, Sendangdawung, Sendangkulon, Sukodadi, Tanjungmojo dan Truko.

8. Kecamatan Kendal
Kelurahan/Desa Ngilir, Patukangan, Balok, Bandengan, Pegulon, Bugangin, Langenharjo, Jetis, Sijeruk, Jotang, Tunggulrejo, Candiroto, Sukodono, Trompo, Kalibuntu Wetan, Kebondalem, Banyutowo, Karang Sari, Ketapang dan Pakauman.

9. Kecamatan Limbangan
Kelurahan/Desa Gondang, Gonoharjo, Jawisari, Kedungboto, Limbangan, Margosari, Ngesrepbalong, Pagertoyo, Pagerwojo, Pakis, Peron, Sriwulan, Sumber Rahayu, Tabet, Tamanrejo dan Tambahsari.

10. Kecamatan Ngampel
Kelurahan/Desa Banyuurip, Bojonggede, Dempelrejo, Jatirejo, Kebonagung, Ngampel Kulon, Ngampel Wetan, Putatgede, Rejosari, Sudipayung, Sumbersari dan Winong.

11. Kecamatan Pagerruyung
Kelurahan/Desa Bangunsari, Gebangan, Getas Blawong, Gondoharum, Kebongembong, Krikil, Pagergunung, Pageruyung, Parakan Sebaran, Petung, Pucakwangi, Surokonto Kulon, Surokonto Wetan dan Tambahrejo.

12. Kecamatan Patean
Kelurahan/Desa Curugsewu, Gedong, Kalibareng, Kalices, Kalilumpang, Mlatiharjo, Pagersari, Pakisan, Plososari, Selo, Sidodadi, Sidokumpul, Sukomangli dan Wirosari.

13. Kecamatan Patebon
Kelurahan/Desa Bangunrejo, Bangunsari, Bulugede, Donosari, Jambearum, Kartikajaya, Kebonharjo, Kumpulrejo, Lanji, Magersari, Margosari, Pidodo Kulon (Widodo Kulon), Pidodo Wetan (Widodo Wetan), Purwokerto, Purwosari, Sukolilan, Tambakrejo dan Wonosari.

14. Kecamatan Pegandon
Kelurahan/Desa Dawungsari, Gubugsari, Karangmulyo, Margomulyo, Pegandon, Pekuncen, Penanggulan, Pesawahan, Pucang Rejo, Puguh, Tegorejo dan Wonosari.

15. Kecamatan Plantungan
Kelurahan/Desa Bendosari, Blumah, Jati, Jurangagung, Karanganyar, Kediten, Manggungmangu, Mojoagung, Tirtomulyo, Tlogopayung, Wadas dan Wonodadi.

16. Kecamatan Ringinarum
Kelurahan/Desa Mojo, Ngawensari, Ngerjo, Pagerdawung, Purworejo, Ringinarum, Rowobranten, Tejorejo dan Wungurejo.

17. Kecamatan Rowosari
Kelurahan/Desa Karangsari, Bulak, Gebanganom, Gempolsewu, Jatipurwo, Kebonsari, Parakan, Pojoksari, Randusari, Rowosari, Sendang Sikucing, Sendangdawuhan, Tambaksari, Tanjunganom, Tanjungsari dan Wonotenggang.

18. Kecamatan Singorojo
Kelurahan/Desa Banyuringin, Cacaban,Cening, Getas, Kaliputih, Kalirejo, Kedungsari, Kertosari, Merbuh, Ngareanak, Singorojo, Sukodadi dan Trayu.

19. Kecamatan Sukorejo
Kelurahan/Desa Bringinsari, Damarjati, Genting Gunung, Harjodowo, Kalibogor, Kalipakis, Kebumen, Mulyosari, Ngadiwarno, Ngargosari, Peron, Pesaren, Purwo Sari, Selokaton, Sukorejo, Taman Rejo, Tamping Winarno dan Trimulyo.

20. Kecamatan Weleri
Kelurahan/Desa Bumiayu, Karanganom, Karangdowo, Manggungsari, Montongsari, Nawangsari, Ngasinan, Payung, Penaruban, Penyangkringan, Pucuksari, Sambongsari, Sidomukti, Sumberagung, Tratemulyo dan Weleri.

0 komentar:

Posting Komentar

Ace Maxs Obat Herbal

Kemasan Luar Dalam Baru dan Memiliki Manfaat Lebih Sempurna

Info Pemesanan

0813 3034 7565
0813 3242 1688
0817 0377 2375
081 5505 7878

Daftar Harga Obat Ace Maxs

1 Botol Rp. 240.00,-
2 Botol Rp. 475.000,-
3 Botol Rp. 705.000,-
6 Botol Rp. 1.325.000,-
10 Botol Rp. 2.000.000,-

Pembelian 10 Botol Ace Maxs otomatis jadi Member PT Hidup Harmoni Optimis

Keresmian Hary Pribadi


obat herbal

Facebook

Transfer Pembayaran

Transfer pembayaran ke rekening bank di bawah ini atas nama Ai Mimin :
 
Bank BCA KCP Margorejo No. Rekening : 5600198639 
Bank BRI KCP Margorejo No. Rekening : 2029-01-000957-50-0
Bank BNI KC Graha Pangeran No. Rekening : 0205097443
Bank Mandiri KCP Margorejo No. Rekening :140-00-0796017-3
Diberdayakan oleh Blogger.