Stokis Resmi Penjual Obat Ace Maxs di Batang, Jateng

Agen Stokis Ace Maxs Batang

Salam hidup sehat dengan obat herbal ace maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Kami agen Stokis ace maxs PT Hidup Harmoni Optimis Internasional telah hadir di kabupaten Batang untuk melayani para konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs. Kebetulan agen stokis ace maxs Batang dipegang oleh Bapak Hary Pribadi. Konsumen ace maxs yang berada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, anda bisa mendapatkan obat ace maxs di agen stokis ace maxs Batang. Sebagai satu-satunya agen stokis resmi di Kabupaten Batang, kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs, cukup dengan menghubungi Bapak Hary Pribadi melalui via telepon atau SMS dengan format di bawah ini:

Hary Pribadi
Telp.
0813 3034 7565
0817 0377 2375
0815 505 7878

BBM: 2b48645b

Pemesanan:
AM # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp
Kirim ke 0813 3034 7565

Hary Pribadi sebagai agen stokis resmi akan menjamin produk ace maxs asli sampai ketangan konsumen. Perhatian, "sebagai agen resmi kami sangat menghimbau para konsumen untuk membeli dan memesan obat ace maxs di agen resmi PT Hidup Harmoni Optimis Internasional, karena hanya di agen resmi obat ace maxs akan di jamin keasliannya sampai ketangan konsumen, selain itu untuk menghindari para konsumen yang mendapatkan obat ace maxs palsu / tiruan / tembakan yang mirip dengan obat ace maxs yang saat ini telah banyak beredar bebas di pasaran dan dijual dengan harga murah." untuk itu belilah dan pesanlah obat ace maxs yang asli hanya di agen resmi, karena obat ace maxs asli hanya didistrisibusikan kepada konsumennya melalui agen resmi saja.

Obat ace maxs yang ada di agen resmi dijual kepada konsumennya dengan ketentuan harga dari perusahaan dan harga tersebut berlaku secara nasional di seluruh wilayah Indonesia. Berikut daftar harga ace maxs sesuai dengan ketentuan PT H2O Internasional;
1 botol @350ml Rp. 240.000,-
2 botol Rp. 475.000,-
3 botol Rp. 705.000,-
6 botol Rp. 1.325.000,-
10 botol Rp. 2.000.000,-

Demi memberikan pelayanan yang nyaman dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs, Kami selaku agen stokis ace maxs di Batang siap melayani pemesanan dan pengiriman obat ace maxs keseluruh wilayah Kabupaten Batang yang meliputi kecamatan:
1. Kecamatan Bandar
Kelurahan/Desa Bandar, Batiombo, Binangun, Candi, Kluwih, Pesalakan, Pucanggading, Sidayu, Simpar, Tambahrejo, Tombo, Toso, Tumbrep, Wonodadi, Wonokerto, Wonomerto dan Wonosegoro.
2. Kecamatan Banyuputih
Kelurahan/Desa Banyuputih, Dlimas, Kalangsono, Kalibalik, Kedawung, Luwung, Sembung, Banaran, Bulu, Penundan dan Timbang.
3. Kecamatan Batang
Kelurahan/Desa Proyonanggan Selatan, Proyonanggan Tengah, Proyonanggan Utara, Sambong, Kasepuhan, Kauman, Cepokokuning, Denasri Kulon, Denasri Wetan, Kalipucang Kulon, Kalipucang Wetan, Kalisalak, Karanganyar, Karangasem Selatan, Karangasem Utara, Kecepak, Klidang Lor, Klidang Wetan, Pasekaran, Rowobelang dan Watesalit (Kodepos : 51216)
4. Kecamatan Bawang
Kelurahan/Desa Bawang, Candigugur, Candirejo, Deles, Getas, Gunungsari, Jambangan, Jlamprang, Kalirejo, Kebaturan, Pangempon, Pasusukan, Pranten, Purbo, Sangubanyu, Sibebek, Sidoharjo, Soka, Surjo dan Wono Sari.
5. Kecamatan Blado
Kelurahan/Desa Bawang, Besani, Bismo, Blado, Cokro, Gerlang, Gondang, Kalipancur, Kalisari, Kalitengah, Kambangan (Kembangan), Kembanglangit, Keputon, Keteleng, Pesantren, Selopajang Barat, Selopajang Timur dan Wonobodro.
6. Kecamatan Gringsing
Kelurahan/Desa Gringsing, Kebondalem, Ketanggan, Krengseng, Kutosari, Lebo, Madugowongjati, Mentosari, Plelen, Sawangan, Sentul, Sidorejo, Surodadi, Tedunan dan Yosorejo.
7. Kecamatan Kandeman
Kelurahan/Desa Bakalan, Botolambat, Cempereng, Depok, Juragan, Kandeman, Karanganom, Karanggeneng, Lawangaji, Tegalsari, Tragung, Ujungnegoro dan Wonokerso.
8. Kecamatan Limpung
Kelurahan/Desa Amongrogo, Babadan, Dlisen, Donorejo, Kalisalak, Kepuh, Limpung, Lobang, Ngaliyan, Plumbon, Pungangan, Rowosari, Sempu, Sidomulyo, Sukorejo, Tembok dan Wonokerto.
9. Kecamatan Pecalungan
Kelurahan/Desa Bandung, Gemuh, Gombong, Gumawang, Keniten, Pecalungan, Pretek, Randu, Selokarto dan Siguci.
10. Kecamatan Reban
Kelurahan/Desa Adinuso, Cablikan, Kalisari, Karanganyar, Kepundung, Kumesu (Kemesu), Mojotengah, Ngadirejo, Ngroto, Pacet, Padomasan, Polodoro, Reban, Semampir, Sojomerto, Sukomangli, Tambakboyo, Wonorojo dan Wonosobo.
11. Kecamatan Subah
Kelurahan/Desa Adinuso, Clapar, Durenombo, Gondang, Jatisari, Kalimanggis, Karangtengah, Keborangan, Kemiri Barat, Kemiri Timur, Kumejing, Kuripan, Mangunharjo, Menjangan, Sengon, Subah dan Tenggulangharjo.
12. Kecamatan Tersono
Kelurahan/Desa Banteng, Boja, Gondo, Harjowinangun Barat, Harjowinangun Timur, Kebumen, Kranggan, Margosono, Plosowangi, Pujut, Rejosari Barat, Rejosari Timur, Satriyan, Sendang, Sidalang, Sumurbanger, Tanjungsari, Tegalombo, Tersono dan Wanar.
13. Kecamatan Tulis
Kelurahan/Desa Beji, Kaliboyo, Kedungsegog, Kenconorejo, Ponowareng, Posong, Sembojo, Simbangdesa, Simbangjati, Tulis, Wringingintung, Cluwuk, Jolosekti, Jrakahpayung, Kebumen dan Siberuk.
14. Kecamatan Warungasem
Kelurahan/Desa Banjiran, Candiareng, Cepagan, Gapuro, Kalibeluk, Kaliwareng, Lebo, Masin, Menguneng, Pandansari, Pejambon, Pesaren, Sariglagah, Sawahjoho, Sidorejo, Sijono, Terban dan Warungasem.
15. Kecamatan Wonotunggal
Kelurahan/Desa Brayo, Brokoh, Dringo, Gringgingsari, Kedungmalang, Kemligi, Kreyo, Penangkan, Sendang, Sigayam, Silurah, Siwatu, Sodong, Wates dan Wonotunggal.
 
Masyarakat kabupaten batang yang ingin mendapatkan obat ace maxs, percayakan kepada Bapak Hary Pribadi:
  • Hary Pribadi adalah agen PT H2O Internasional selalu Center Stokis 0008.
  • Hary Pribadi juga merupakan distributor di Kabupaten Batang
  • Keresmian kami bisa di cek langsung di Website pusat PT Hidup Harmoni Optimis Internasional
  • Sebagai agen resmi, kami akan menjaga mutu dan keaslian obat ace maxs sampai ketangan konsumen

0 komentar:

Posting Komentar

Ace Maxs Obat Herbal

Kemasan Luar Dalam Baru dan Memiliki Manfaat Lebih Sempurna

Info Pemesanan

0813 3034 7565
0813 3242 1688
0817 0377 2375
081 5505 7878

Daftar Harga Obat Ace Maxs

1 Botol Rp. 240.00,-
2 Botol Rp. 475.000,-
3 Botol Rp. 705.000,-
6 Botol Rp. 1.325.000,-
10 Botol Rp. 2.000.000,-

Pembelian 10 Botol Ace Maxs otomatis jadi Member PT Hidup Harmoni Optimis

Keresmian Hary Pribadi


obat herbal

Facebook

Transfer Pembayaran

Transfer pembayaran ke rekening bank di bawah ini atas nama Ai Mimin :
 
Bank BCA KCP Margorejo No. Rekening : 5600198639 
Bank BRI KCP Margorejo No. Rekening : 2029-01-000957-50-0
Bank BNI KC Graha Pangeran No. Rekening : 0205097443
Bank Mandiri KCP Margorejo No. Rekening :140-00-0796017-3
Diberdayakan oleh Blogger.