Agen Resmi Distributor Obat Ace Maxs di Brebes, Jawa Tengah

Agen Ace Maxs Brebes

Salam sehat setiap hari dengan obat herbal ace maxs jus herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. kabar terbaru bagi konsumen pengguna obat ace maxs yang berada di kabupaten / kota Brebes, kini agen resmi obat ace maxs PT Hidup Harmoni Optimis Internasional telah ada dan siap melayani para konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs. Bagi masyarakat Brebes yang ingin mendapatkan obat ace maxs, anda bisa dapatkan langsung di agen resmi ace maxs Brebes. Untuk pembelian ace maxs, hubungi agen resmi ace maxs Brebes.

Hary Pribadi
Telp.
0813 3034 7565
0817 0377 2375
0815 505 7878

Bapak Hary Pribadi adalah pemegang agen resmi ace maxs Brebes. Hari Pribadi selaku agen resmi ace maxs di Brebes memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs yaitu cukup dengan SMS dengan format yang benar, anda bisa langsung mendapatkan obat ace maxs. 

Format SMS:
AM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp
Kirim ke 0813 3034 7565

Contoh:
AM # 10 Botol # Bapak Iman Subari # Jl. Ir. Soekarno no.3 Brebes Kota # 0812233xxxxx
kirim ke 0813 3034 7565

Sebagai satu-satunya agen resmi yang sangat peduli bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs, kami siap melayani pemesanan dan pengiriman obat ace maxs keseluruh daerah di Brebes yang meliputi kecamatan:

1. Kecamatan Banjarharjo
Kelurahan/Desa Bandungsari, Banjar Lor, Banjarharjo, Blandongan, Ciawi, Cibendung, Cibuniwangi, Cigadung, Cihaur, Cikakak, Cikuya, Cimunding, Cipajang, Dukuhjeruk, Karangmaja, Kertasari, Kubangjero, Malahayu, Parireja, Penanggapan, Pende, Sindangheula, Sukareja, Tegalreja, Tiwulandu.

2. Kecamatan Bantarkawung
Kelurahan/Desa Bangbayang, Banjarsari, Bantarkawung, Bantarwaru, Cibentang, Cinanas, Ciomas, Jipang, Karangpari, Kebandungan, Legok, Pangebatan, Pengarasan, Sindangwangi, Tambakserang, Telaga, Terlaya dan Waru.

3. Kecamatan Brebes
Kelurahan/Desa Pasar Batang, Brebes, Pulosari, Padasugih, Wangandalem, Gandasuli, Banjaranyar, Kaligangsa Kulon, Kaligangsa Wetan, Limbangan Wetan, Kalimati, Kaliwlingi, Kedunguter, Krasak, Lembarawa, Limbangan Kulon, Pagejugan, Pemaron, Randusanga Kulon, Randusanga Wetan, Sigambir, Tengki dan Terlangu.

4. Kecamatan Bulakamba
Kelurahan/Desa Bangsri, Banjaratma, Bulakamba, Bulakparen, Bulusari, Cimohong, Cipelem, Dukuhlo, Grinting, Jubang, Karangsari, Kluwut, Luwungragi, Pakijangan, Petunjungan, Pulogading, Rancawuluh, Siwuluh dan Tegalglagah.

5. Kecamatan Bumiayu
Kelurahan/Desa Kalilangkap, Kalinusu, Kalisumur, Kaliwadas, Langkap, Laren, Negaradaha, Pamijen, Panggarutan dan Pruwatan.

6. Kecamatan Jatibarang
Kelurahan/Desa Bojong, Buaran, Janegara, Jatibarang Kidul, Jatibarang Lor, Kalialang, Kalipucang, Karanglo, Kebogadung, Kebonagung, Kedungtukang, Kemiriamba, Kendawa, Kertasinduyasa, Klampis, Klikiran, Kramat, Pamengger, Pedeslohor, Rengasbandung, Tegalwulung dan Tembelang.

7. Kecamatan Kersana
Kelurahan/Desa Ciampel, Cigedog, Cikandang, Jagapura, Kemukten, Kersana, Kradenan, Kramatsampang, Kubangpari, Limbangan, Pende, Sindangjaya dan Sutamaja.

8. Kecamatan Ketanggungan
Kelurahan/Desa Baros, Buara, Bulakelor, Ciduwet, Cikeusal Kidul, Cikeusal Lor, Ciseureuh, Dukuh Tengah, Dukuhbadag, Dukuhturi, Jemasih, Karangbandung, Karangmalang, Ketanggungan, Kubangjati, Kubangsari, Kubangwungu, Padakaton, Pamedaran, Sindangjaya dan Tanggungsari.

9. Kecamatan Larangan
Kelurahan/Desa Kamal, Karangbale, Kedungbokor, Larangan, Luwunggede, Pamulihan, Rengaspendawa, Siandong, Sitanggal, Slatri dan Wlahar.

10. Kecamatan Losari
Kelurahan/Desa Babakan, Blubuk, Bojongsari, Dukuhsalam, Jati Sawit, Kalibuntu, Karangdempel, Karangjunti, Karangsambung, Kecipir, Kedungneng, Limbangan, Losari Kidul, Losari Lor, Negla, Pekauman, Pengabean, Prapag Kidul, Prapag Lor, Radegan, Randusari dan Rungkang.

11. Kecamatan Paguyangan
Kelurahan/Desa Cilibur, Cipetung, Kedungoleng, Kretek, Pagojengan, Paguyangan, Pakujati, Pandansari, Ragatunjung, Taraban, Wanatirta dan Winduaji.

12. Kecamatan Salem
Kelurahan/Desa Banjaran, Bentar, Bentarsari, Capar, Ciputih, Citimbang, Gandoang, Ganggawang, Gunung Jaya, Gunung Larang, Gunung Sugih, Gunung Tajem, Indrajaya, Kadumanis, Pabuaran, Pasir Panjang, Salem, Tembongraja, Wanoja, Winduasri dan Windusakti.

13. Kecamatan Sirampog
Kelurahan/Desa Batursari, Benda, Buniwah, Dawuhan, Igirklanceng, Kaligiri, Kaliloka, Manggis, Mendala, Mlayang, Plompong, Sridadi dan Wanareja.

14. Kecamatan Songgom
Kelurahan/Desa Cenang, Dukuhmaja, Gegerkunci, Jatimakmur, Jatirokeh, Karangsembung, Songgom, Songgom Lor, Wanacala dan Wanatawang.

15. Kecamatan Tanjung
Kelurahan/Desa Karangreja, Kedawung, Kemurang Kulon, Kemurang Wetan, Krakahan, Kubangputat, Lemah, Luwung Gede, Luwungbata, Mundu, Pejagan, Pengaradan, Sarireja, Sengon, Sidakaton, Tanjung, Tegongan dan Tengguli.

16. Kecamatan Tonjong
Kelurahan/Desa Galuh Timur, Kalijurang, Karangjongkeng, Kutamendala, Kutayu, Linggapura, Negarayu, Pepedan, Purbayasa, Purwodadi, Rajawetan, Tanggeran, Tonjong dan Watujaya.

17. Kecamatan Wanasari
Kelurahan/Desa Pesantunan, Pebatan, Dukuhwringin, Dumeling, Glonggong, Jagalempeni, Keboledan, Kertabesuki, Klampok, Kupu, Lengkong, Sawojajar, Siasem, Sidamulya, Sigentong, Sisalam, Siwungkuk, Tanjungsari, Tegalgandu dan Wanasari.

Ace Maxs
Ace Maxs adalah produk herbal unggulan produksi PT Hidup Harmoni Optimis Internasional yang dibuat secara khusus dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan seluruh masyarakat Indonesia. Demi menjaga mutu dan kealsian ace maxs sampai ketangan konsumen, PT H2O Internasional mendistrisibusikan obat ace maxs hanya melalui agen resmi saja, jadi tidak dijual secara bebas. Obat ace maxs yang ada di agen resmi dijual kepada konsumennya dengan ketentuan harga dari perusahaan sebagai berikut:
1 botol ace maxs Rp. 240.000,-
2 botol ace maxs Rp. 475.000,-
3 botol ace maxs Rp. 705.000,-
6 borol ace maxs Rp. 1.325.000,-
10 botol ace maxs Rp. 2.000.000,- (otomatis jadi member)

Itulah harga ace maxs yang ada di agen resmi PT H2O Internasional. Para konsumen perlu berhati-hati jika menemukan obat ace maxs yang dijual murah untuk tidak membeli atau memesannya. Obat ace maxs yang dijual murah dipastikan adalah obat ace maxs palsu/tiruan/tembakan yang saat ini telah banyak beredar dipasaran. Untuk itu belilah atau pesanlah di agen resmi untuk mendapatkan obat ace maxs yang asli.

0 komentar:

Posting Komentar

Ace Maxs Obat Herbal

Kemasan Luar Dalam Baru dan Memiliki Manfaat Lebih Sempurna

Info Pemesanan

0813 3034 7565
0813 3242 1688
0817 0377 2375
081 5505 7878

Daftar Harga Obat Ace Maxs

1 Botol Rp. 240.00,-
2 Botol Rp. 475.000,-
3 Botol Rp. 705.000,-
6 Botol Rp. 1.325.000,-
10 Botol Rp. 2.000.000,-

Pembelian 10 Botol Ace Maxs otomatis jadi Member PT Hidup Harmoni Optimis

Keresmian Hary Pribadi


obat herbal

Facebook

Transfer Pembayaran

Transfer pembayaran ke rekening bank di bawah ini atas nama Ai Mimin :
 
Bank BCA KCP Margorejo No. Rekening : 5600198639 
Bank BRI KCP Margorejo No. Rekening : 2029-01-000957-50-0
Bank BNI KC Graha Pangeran No. Rekening : 0205097443
Bank Mandiri KCP Margorejo No. Rekening :140-00-0796017-3
Diberdayakan oleh Blogger.