Agen Stokis Obat Ace Maxs di Sragen PT H2O Internasional

Ace Maxs Sragen, Jawa Tengah

Salam hidup sehat dengan obat ace maxs obat herbal keajaiban kulit manggis dan daun sirsak. Kabar gembira bagi anda konsumen obat ace maxs yang berada di Sragen Jawa Tengah. Hary Pribadi selaku agen stokis 0008 PT Hidup Harmoni Optimis Internasional telah hadir di Kabupaten Sragen. Hadirnya agen resmi di Sragen dengan tujuan untuk mempermudah para konsumen mendapatkan obat herbal ace maxs ini. 


Hary Pribadi di Kabupaten Sragen adalah satu-satunya Stokis 0008 PT Hidup Harmoni Optimis Internasional yang difungsikan untuk melayani konsumen yang ingin membeli dan memesan obat ace maxs. Sebagai satu-satunya stokis resmi yang di fungsikan melayani seluruh konsumen yang berada di Kabupaten Sragen, kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs, cukup dengan menelepon atau SMS dengan dengan format yang benar, maka barang akan langsung anda dapatkan. 
Hary Pribadi
Stokis Ace Maxs Sragen
Telp
0813 3034 7565
0817 0377 2375
0815 505 7878

BBM
2b48645b

Pemesanan
AM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp
Kirim ke 0813 3034 7565
Kemudahan pembelian dan pemesanan ini kami berikan agar setiap orang yang ingin mendapatkan obat ace maxs bisa secara mudah mendapatkan obat ace masx, sehingga para konsumen bisa merasakan manfaat keaslian kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Obat ace maxs adalah obat herbal yang didistrisibusikan kepada konsumennya hanya melalui sistem KEAGENAN dan KEMEMBERAN, jadi obat ace maxs yang asli hanya bisa anda dapatkan di agen resmi yang telah memiliki legalitas dari PT Hidup Harmoni Optimis Internasional. Untuk itu bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs, PT Hidup Harmoni Optimis Internasional menghimbau masyarakat untuk membeli dan memesan obat ace maxs di hanya agen resmi. Mengapa harus membeli atau membeli di agen resmi??? Karena obat ace maxs oleh PT Hidup Harmoni Optimis Internasional didistrisibusikan hanya melalui gan resmi saja, sebab hanya melalui agen resmi obat ace maxs akan dijamin keasliannnya sampai ketangan konsumen. Selain itu untuk mewanti-wanti agar konsumen tidak membeli atau memesan obat ace maxs palsu / tiruan / tembakan atau obat lain sejenisnya yang banyak dijual bebas dengan harga murah. Obat ace maxs atau tiruan sejenisnya yang dijual bebas dengan harga murah, dipastikan itu adalah obat ace maxs palsu / tiruan.

Agen resmi PT Hidup Harmoni Optimis akan menjaga mutu dan keaslian obat ace maxs sampai ketangan konsumen, agar semua konsumen bisa merasakan manfaat keajaiban obat herbal asli kulit manggis dan daun sirsak. Obat ace maxs yang ada di agen resmi dijual kepada konsumennya dengan ketantuan harga dari perusahaan PT H2O Internasional dan harga tersebut barlaku secara nasional diseluruh daerah di Indonesia. Berikut daftar harga obat ace maxs ketentuan perusahaan;
1 botol ace maxs @350ml Rp. 240.000,-
2 botol ace maxs Rp. 475.000,-
3 botol ace maxs Rp. 705.000,-
6 botol ace maxs Rp. 1.325.000,-
10 botol ace maxs Rp. 2.000.000,-

Masyarakat yang ingin mendapatkan keaslian obat ace maxs, percayakan pembelian dan pemesanan obat ace maxs kepada Hary Pribadi. Karena;
  • Hary Pribadi merupakan Agen Resmi PT Hidup Harmoni Optimis selaku Center Stockist 0008.
  • Kami memiliki Sertivikat Resmi dari PT Hidup Harmoni Optimis sebagai agen distributor obat herbal Ace Maxs.
  • Keresmian agen Center Stockist 0008 bisa di cek langsung di website PT Hidup Harmoni Optimis di www.h2o-internasional.com
  • Obat ace maxs di agen center stockist 0008 disuplay langsung dari PT Hidup Harmoni Optimis
  • Sebagai agen Center Stockis 0008, Kami akan menjamin mutu dan keaslian obat herbal ace maxs sampai ketangan konsumen, agar konsumen bisa merasakan manfaat keaslian obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.
  • Kami memiliki Nota Resmi yang kami sertakan disetiap pembelian obat herbal ace maxs sebagai bukti pembelian dan juga sebagai bukti keresmian agen kami.
Untuk menjangkau para konsumen yang berada di seluruh daerah Kabupaten Sragen, Kami siap melayani pembelian, pemesanan dan pengiriman obat ace maxs keseluruh daerah di wialayah Kabupaten Sragen yang meliputi kecamatan;
1. Kecamatan Gemolong
Kelurahan/Desa Brangkal, Gemolong, Geneng Duwur, Jatibatur, Jenalas, Kalangan, Kaloran, Kragilan, Kwangen, Nganti, Ngembat Padas, Peleman, Purworejo dan Tegaldowo.
2. Kecamatan Gesi
Kelurahan/Desa Blangu, Gesi, Pilangsari, Poleng, Slendro, Srawung dan Tanggan.
3. Kecamatan Gondang
Kelurahan/Desa Bumiaji, Glonggong, Gondang, Kaliwedi, Plosorejo, Srimulyo, Tegalrejo, Tunggul dan Wonotolo.
4. Kecamatan Jenar
Kelurahan/Desa Banyuurip, Dawung, Japoh, Jenar, Kandang Sapi, Mlale dan Ngepringan.
5. Kecamatan Kalijambe
Kelurahan/Desa Banaran, Bukuran, Donoyudan, Jetis Karangpung, Kalimacan, Karangjati, Keden, Krikilan, Ngebung, Samberembe, Saren, Tegalombo, Trobayan dan Wonorejo.
6. Kecamatan Karangmalang
Kelurahan/Desa Kroyo, Guworejo, Jurangjero, Kedung Waduk, Mojorejo, Pelem Gadung, Plosokerep, Plumbungan, Puro dan Saradan.
7. Kecamatan Kedawung
Kelurahan/Desa Bendungan, Celep, Jenggrik, Karang Pelem, Kedawung, Mojodoyong, Mojokerto, Pengkok, Wonokerso dan Wonorejo.
8. Kecamatan Masaran
Kelurahan/Desa Dawungan, Gebang, Jati, Jirapan, Karang Malang, Kliwonan, Krebet, Krikilan, Masaran, Pilang, Pringanom, Sepat dan Sidodadi.
9. Kecamatan Miri
Kelurahan/Desa Bagor, Brojol, Doyong, Geneng, Gilirejo, Gilirejo Baru, Girimargo, Jeruk, Soko dan Sunggingan.
10. Kecamatan Mondokan
Kelurahan/Desa Gemantar, Jambangan, Jekani, Kedawung, Pare, Sono, Sumberejo, Tempelrejo dan Trombol.
11. Kecamatan Ngampal
Kelurahan/Desa Bandung, Bener, Gabus, Karangudi, Kebonromo, Klandungan, Ngarum dan Pilangsari.
12. Kecamatan Plupuh
Kelurahan/Desa Cangkol, Dari, Gedongan, Gentan Banaran, Jabung, Jembangan, Karang Anyar, Karangwaru, Karungan, Manyarejo, Ngrombo, Plupuh, Pungsari, Sambirejo, Sidokerto dan Somomoro Dukuh.
13. Kecamatan Sambirejo
Kelurahan/Desa Blimbing, Dawung, Jambeyan, Jetis, Kadipiro, Musuk, Sambi, Sambirejo dan Sukorejo.
14. Kecamatan Sambung Macan
Kelurahan/Desa Banaran, Banyuurip, Bedoro, Cemeng, Gringging, Karanganyar, Plumbon, Sambungmacan dan Toyogo.
15. Kecamatan Sidoharjo
Kelurahan/Desa Bentak, Duyungan, Jambanan, Jetak, Pandak, Patihan, Purwosuman, Sidoharjo, Singopadu, Sribit, Taraman dan Tenggak.
16. Kecamatan Sragen
Kelurahan/Desa Kedungupit, Sragen Tengah, Tangkil, Sragen Kulon, Sine, Sragen Wetan, Nglorog dan Karang Tengah.
17. Kecamatan Sukodono
Kelurahan/Desa Baleharjo, Bendo, Gebang, Jati Tengah, Juwok, Karang Anom, Majenang, Newung dan Pantirejo.
18. Kecamatan Sumberlawang
Kelurahan/Desa Cepoko, Hadiluwih, Jati, Kacangan, Mojopuro, Ngandul, Ngargosari, Ngargotirto, Pagak, Pendem dan Tlogo Tirto.
19. Kecamatan Tangen
Kelurahan/Desa Denanyar, Dukuh, Galeh, Jekawal, Katelan, Ngrombo dan Sigit.
20. Kecamatan Tanon
Kelurahan/Desa Bonagung, Gabugan, Gading, Gawan, Jono, Kalikobok, Karang Talun, Karangasem, Kecik, Ketro, Padas, Pengkol, Sambi Duwur, Slogo, Suwatu dan Tanon.

0 komentar:

Posting Komentar

Ace Maxs Obat Herbal

Kemasan Luar Dalam Baru dan Memiliki Manfaat Lebih Sempurna

Info Pemesanan

0813 3034 7565
0813 3242 1688
0817 0377 2375
081 5505 7878

Daftar Harga Obat Ace Maxs

1 Botol Rp. 240.00,-
2 Botol Rp. 475.000,-
3 Botol Rp. 705.000,-
6 Botol Rp. 1.325.000,-
10 Botol Rp. 2.000.000,-

Pembelian 10 Botol Ace Maxs otomatis jadi Member PT Hidup Harmoni Optimis

Keresmian Hary Pribadi


obat herbal

Facebook

Transfer Pembayaran

Transfer pembayaran ke rekening bank di bawah ini atas nama Ai Mimin :
 
Bank BCA KCP Margorejo No. Rekening : 5600198639 
Bank BRI KCP Margorejo No. Rekening : 2029-01-000957-50-0
Bank BNI KC Graha Pangeran No. Rekening : 0205097443
Bank Mandiri KCP Margorejo No. Rekening :140-00-0796017-3
Diberdayakan oleh Blogger.