Agen Resmi Penjual Obat Ace Maxs di PEMALANG PT H2O Internasional

Agen Ace Maxs Pemalang

Salam hidup sehat dengan ace maxs obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Kabar gembira bagi anda konsumen yang ingin mendapatkan keaslian obat ace maxs di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Kami Agen Ace Maxs Pemalang selaku agen resmi PT Hidup Harmoni Optimis Internasional telah hadir di Kabupaten Pemalang untuk melayani seluruh konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs. 
Agen ace maxs Pemalang adalah satu-satunya agen resmi PT Hidup Harmoni Optimis yang di pegang oleh Bapak Hary Pribadi. Bapak Hary Pribadi memiliki struktur penting dalam PT Hidup Harmoni Optimis Internasional yaitu sebagai Center Stokis 0008 dan juga sebagai distributor resmi di daerah Pemalang.

Masyarakat yang tinggal di wilayah Pemalang yang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs, anda bisa mendapatkannya di agen resmi obat ace maxs yang di pegang oleh Bapak Hary Pribadi. Sebagai satu-satunya agen stokis di Pemalang, kami akan menjamin dan menjaga keaslian obat ace maxs sampai ketangan konsumen, agar konsumen bisa merasakan manfaat keaslian obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini.
Hary Pribadi
Telp
0813 3034 7565
0817 0377 2375
0815 505 7878

BBM
2b48645b

Pemesanan
AM # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp
Kirim ke 0813 3034 7565
Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs, cukup dengan menghubungi nomor telepon diatas atau SMS dengan format diatas, anda akan langsung bisa mendapatkan obat ace maxs. sangatlah mudah bukan!!!. Kami juga siap melayani pemesanan dan pengiriman obat ace maxs keseluruh Kabupaten Pemelang yang meliputi kecataman:
1. Kecamatan Ampelgading
Kelurahan/Desa Ampelgading, Banglarangan, Blimbing, Cibiyuk, Jatirejo, Karangtalok, Karangtengah, Kebagusan, Kemuning, Losari, Sidokare, Sokawati, Tegalsari Barat, Tegalsari Timur, Ujunggede dan Wonogiri.
2. Kecamatan Bantarbolang
Kelurahan/Desa Banjarsari, Bantarbolang, Glandang, Karanganyar, Kebon Gede, Kuta, Lenggerong, Pabuaran, Paguyangan, Pedagung, Pegiringan, Purana, Sambeng, Sarwodadi, Sumurkidang, Suru dan Wanarata.
3. Kecamatan Belik
Kelurahan/Desa Badak, Belik, Beluk, Bulakan, Gombong, Gunungjaya, Gunungtiga, Kalisaleh, Kuta, Mendelem, Sikasur dan Simpur.
4. Kecamatan Bodeh
Kelurahan/Desa Babakan, Bodeh, Cangak, Gunungbatu, Jatingarang, Jatiroyom, Jraganan, Karangbrai, Kebandaran, Kebandungan, Kelangdepok, Kesesirejo, Kwasen, Longkeyang, Muncang, Parunggalih, Pasir, Payung dan Pendowo.
5. Kecamatan Comal
Kelurahan/Desa Ambokulon, Gandu, Gedeg, Gintung, Kandang, Kauman, Kebojongan, Klegen, Lowa, Pecangakan, Purwoharjo, Purwosari, Sarwodadi, Sidorejo, Sikayu, Susukan, Tumbal dan Wonokromo.
6. Kecamatan Moga
Kelurahan/Desa Banyumudal, Gendowang, Kebanggan, Mandiraja, Moga, Pepedan, Plakaran, Sima, Walangsanga dan Wangkelang.
7. Kecamatan Pemalang
Kelurahan/Desa Pelutan, Kebondalem, Mulyoharjo, Danasari, Widuri, Sugihwaras, Lawangrejo, Tambakrejo, Bojongnangka, Kramat, Surajaya, Banjarmulya, Bojongbata, Mengori, Paduraksa, Pagongsoran, Saradan, Sewaka, Sungapan dan Wanamulya.
8. Kecamatan Petarukan
Kelurahan/Desa Bulu, Iser, Kalirandu, Karangasem, Kendaldoyong, Kendalrejo, Kendalsari, Klareyan, Loning, Nyamplung Sari, Panjunan, Pegundan, Pesucen, Petanjungan, Petarukan, Serang, Sirangkang, Tegalmlati, Temuireng dan Widodaren.
9. Kecamatan Pulosari
Kelurahan/Desa Batursari, Cikendung, Clekatakan, Gambuhan, Gunungsari, Jurangmangu, Karangsari, Nyalembeng, Pagenteran, Penakir, Pulosari dan Siremeng.
10. Kecamatan Randudongkal
Kelurahan/Desa Banjaranyar, Gembyang, Gongseng, Kalimas, Kalitorong, Karangmoncol, Kecepit , Kejene, Kreyo, Lodaya, Mangli, Mejagong, Penusupan, Randudongkal, Rembul, Semaya, Semingkir dan Tanahbaya.
11. Kecamatan Taman
Kelurahan/Desa Asemdoyong, Banjaran, Banjardawa, Beji , Cibelok, Gondang, Jebed Selatan, Jebed Utara, Jrakah, Kabunan, Kaligelang, Kedungbanjar, Kejambon, Pedurungan, Pener, Penggarit, Sitemu, Sokawangi, Taman, Wanarejan Selatan dan Wanarejan Utara.
12. Kecamatan Ulujami
Kelurahan/Desa Ambowetan, Blendung, Botekan, Bumirejo, Kaliprau, Kertosari, Ketapang, Limbangan, Mojo, Padek, Pagergunung, Pamutih, Pesantren, Rowosari, Samong, Sukorejo, Tasikrejo dan Wiyorowetan.
13. Kecamatan Warungpring
Kelurahan/Desa Cibuyur, Datar, Karangdawa, Mereng, Pakembaran dan Warungpring.
14. Kecamatan Watukumpul
Kelurahan/Desa Bodas, Bongas, Cawet, Cikadu, Gapura, Jojogan, Majakerta, Majalangu, Medayu, Pagelaran, Tambi, Tlagasana, Tundagan, Watukumpul dan Wisnu.

Ace Maxs
Obat ace maxs adalah produk herbal yang di produksi oleh PT Hidup Harmoni Optimis Internasional yang dibuat dari perpaduan tanaman herbal kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Obat ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, karena kadua tanaman herbal ini memiliki kandungan nutrisi terbaik dari berbagai tanaman herbal lainnya. Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat super dan sering disebut sebagai queen of fruit. Sedangkan, daun sirsak memiliki 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dalam mengobati kanker dibanding dengan kemoterapi.

Kandungan nutrisi yang ada di dalam obat ace maxs memiliki manfaat yang sangat banyak sekali bagi kesehatan tubuh, terutama untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit. Secara klinis obat ace maxs memiliki manfaat yang bisa dilaporkan sebagai berikut:
    • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
    • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
    • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
    • Membantu mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, hipertensi, kista, miom, kelenjar getah bening, dan berbagai penyakit lainnya.
      PT Hidup Harmoni Optimis Internasional sebagai satu-satunya perusahaan yang memproduksi obat ace maxs, mendistrisibusikan kepada konsumennya hanya melalui agen resmi saja, jadi obat ace maxs tidak dijual secara bebas. Hal ini dilakukan oleh perusahaan untuk menjaga mutu dan keaslian obat ace maxs sampai ketangan konsumen. Obat ace maxs yang ada di agen resmi dijual kepada konsumennya dengan ketentuan harga dari perusahaan dan harga ini berlaku secara nasional. Berikut daftar harga obat ace maxs di agen resmi;
      1 botol ace maxs @350ml Rp. 240.000,-
      2 botol ace maxs Rp. 475.000,-
      3 botol ace maxs Rp. 705.000,-
      6 botol ace maxs Rp. 1.325.000,-
      10 botol ace maxs Rp. 2.000.000,-

      Bagi konsumen yang membeli obat ace maxs sejumlah 10 botol, anda akan mendapatkan keuntungan langsung dari PT Hidup Harmoni Optimis Internasional melalui agen resminya sebagai berikut:
      • Otomatis akan diaktivasikan menjadi member PT Hidup Harmoni Optimis Internasional.
      • Dapat buku yang berisi tentang obat ace maxs dan PT H2O Internasional.
      • Dapat kartu member ID yang berisi PIN dan bisa digunakan untuk Log In di website PT H2O Internasional di www.h2o-internasional.com
      • Setelah menjadi member, pembelian selanjutnya akan mendapatkan harga khusus sesuai dengan paketan yang anda beli. 
      Perhatian!!!
      PT Hidup Harmoni Optimis Internasional melalui agen resminya sangat menghimbau bagi konsumen yang ingin mendapatkan atau membeli obat ace maxs, untuk membeli obat ace maxs di agen resmi PT H2O Internasional. Karena hanya di agen resmi obat ace maxs akan dijamin keasliannya sampai ketangan konsumen, Selain itu untuk menghindari para konsumen mendapatkan obat ace maxs palsu / tiruan / tembakan yang saat ini sudah banyak bebas beredar dan dijual murah.
       

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Ace Maxs Obat Herbal

      Kemasan Luar Dalam Baru dan Memiliki Manfaat Lebih Sempurna

      Info Pemesanan

      0813 3034 7565
      0813 3242 1688
      0817 0377 2375
      081 5505 7878

      Daftar Harga Obat Ace Maxs

      1 Botol Rp. 240.00,-
      2 Botol Rp. 475.000,-
      3 Botol Rp. 705.000,-
      6 Botol Rp. 1.325.000,-
      10 Botol Rp. 2.000.000,-

      Pembelian 10 Botol Ace Maxs otomatis jadi Member PT Hidup Harmoni Optimis

      Keresmian Hary Pribadi


      obat herbal

      Facebook

      Transfer Pembayaran

      Transfer pembayaran ke rekening bank di bawah ini atas nama Ai Mimin :
       
      Bank BCA KCP Margorejo No. Rekening : 5600198639 
      Bank BRI KCP Margorejo No. Rekening : 2029-01-000957-50-0
      Bank BNI KC Graha Pangeran No. Rekening : 0205097443
      Bank Mandiri KCP Margorejo No. Rekening :140-00-0796017-3
      Diberdayakan oleh Blogger.